Asuransi Jiwa Program Pensiun Anuitas Seumur Hidup Jiwasraya



Usia tua seharusnya menjadi waktu untuk ketenangan dan pemenuhan kebutuhan, menikmati hasil dari masa hidupnya selama bekerja dan berinvestasi, dan bebas dari kekhawatiran finansial, Sekaligus menikmati penghasilan pasti setiap bulannya, hingga diwariskan penghasilan bulanannya terhadap pasangan dan anak-anaknya, sehingga semua keluarga khususnya dalam susunan ahliwaris bisa ikut sama-sama menikmatinya dan sekaligus memenuhi kewajiban memberikan nafkah materi sebagai kepala keluarga dan merupakan tanggungjawab moral dalam jangka panjangnya menjadikan hidup lebih baik, lebih sejahtera dan lebih bahagia. Untuk itu kami  PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) sebagai satu-satunya Perusahaan Asuransi Jiwa BUMN  membantu memastikan bahwa masa tua Anda merupakan yang terbaik bagi kehidupan Anda melalui berbagai Program Pensiun Anuitas Seumur Hidup yang ditawarkan kepada para peserta pensiun. Aadapun Program dimasud sbb :

1. PROGRAM PENSIUN ANUITAS SEUMUR HIDUP IDEAL
  1. Pembayaran Manfaat Anuitas Bulanan (MAB) sampai seumur hidup
  2. Jika peserta meninggal dunia, maka duda/janda dari peserta *), akan diberikan warisan penghasilan manfaat pensiun bulanannya sebesar 60% dari MAB Peserta Utama ,sampai seumur hidupnya atau menikah lagi.
  3. Jika duda/janda meninggal dunia, maka akan diberikan warisan penghasilan bulanan yatim piatu sebesar 60 % dari MAB peserta Utama hingga mencapai usia 25 tahun, sudah bekerja atau menikah. 
  4. Jika seluruh ahliwaris / penerima manfaat penghasilan pensiun gugur, maka sisa dana yang ada dikembalikan kepada ahliwaris yang masih hidup.
*) Selama masih hidup atau hingga menikah kembali.

2. PROGRAM PENSIUN ANUITAS SEJAHTERA PRIMA 
  1. Pembayaran Manfaat Anuitas Bulanan (MAB) sampai seumur hidup
  2. Jika peserta meninggal dunia sebelum atau sesudah usia 65 tahun, maka seluruh Dana awal akan dikembalikan 100% kepada Ahliwaris
  3. Jika peserta meninggal dunia, maka duda/janda dari peserta *), akan diberikan warisan penghasilan bulananya sebesar 60% dari MAB Pensiun peserta utama sampai seumur hidup/menikah lagi, disamping mendapatkan 100% dana pokoknya kembali.
  4. Jika duda/janda meninggal dunia/menikah lagi, maka penghasilan pensiunnya diwariskan ke anak yatim piatu sebesar 60% dari MAB peserta Utama hingga mencapai usia 25 tahun, sudah bekerja dan atau menikah.
* Selama masih hidup atau hingga menikah kembali.

3. PROGRAM PENSIUN ANUITAS SEJAHTERA IDEAL
  1. Pembayaran Manfaat Anuitas Bulanan (MAB) sampai seumur hidup Pesrta Utama
  2. Jika peserta meninggal dunia, maka duda/janda dari peserta *), diberikan santunan Refund dana Anuitas dikurangi manfaat anuitas bulanan yg telah dibayarkan , dan ditambah warisan penghasilan bulanan peserta sebesar 60% dari MAB kepada pasangan sampai seumur hidup/menikah lagi.
  3. Jika duda/janda meninggal dunia, maka warisan penghasilan bulanannya diteruskan ke anak yatim piatu sebesar 60 % dari MAB peserta Utama samapai mencapai usia 25 tahun, sudah bekerja dan atau menikah.
* Selama masih hidup atau hingga menikah kembali.

4. PROGRAM PENSIUN ANUITAS EKSEKUTIF PRIMA
   
    1. Pembayaran Manfaat Anuitas Bulanan (MAB) sampai usia 70 Tahun
    2. Jika peserta utama hidup pada usia 65 tahun maka dana Anuitasnya
        Diberikan 50% dari dana pokok penempatannya, dan manfaat peng-
        Hasilan bulananya tetap diterimakan sampai usia 70 tahun.
    3. Jika peserta utama meninggal dunia , maka duda/janda dari peserta*),
        Akan diberikan 50% dana anuitas penempatan awal , dan penghasilan
        Pensiun peserta diwariskan ke pasangan duda/Janda sampai usia 70 Thn.


Catatan:
Seluruh manfaat penghasilan pensiun bulanan digaransi penghasilannya sampai kontrak asuransi berakhir

Info lebih lanjut bisa hubungi kami :

Latin CS, SE
SAF Jiwasraya

PT.Asuransi Jiwasraya (PERSERO)

M : 0816-111-0447  (wa, line) Matrix Indosat
       0812-1000-3252  (wa , line) Telkomsel
Email : latincs.bp@gmail.com
www.jiwasraya.co.id

Postingan populer dari blog ini

Panduan Menyimpan Dana di Bank

Risiko Investasi Reksadana

Menyiasati Penurunan Harga REKSADANA